Wedding Ring Design

Wedding Ring Design



Banyak menulis bahwa cincin pertunangan yang sama, tetapi karena perkawinan pasangan berlawanan dengan beberapa dan cincin kawin yang mewakili penyatuan dua orang yang saling menyukai. Fakta bahwa, ketika hadir, orang ingin memilih desain untuk cincin kawin modern, perhiasan mulai mengadopsi gaya baru, generasi beban ke generasi. cincin kawin bisa merangkum desain yang canggih semua jenis batu berharga seperti berlian, rubi, safir dan zamrud, tidak lebih sedikit. Namun, tidak semua wanita mengharapkan mewah: mungkin beberapa dari mereka ingin memiliki refleksi dari cincin merah muda atau biru yang akan digunakan untuk hidup.



aspek yang berbeda dari modernitas (disediakan cincin pertunangan pernikahan) adalah bahwa desainer ingin meninggalkan lingkungan tradisional, namun ini tidak sepenuhnya memuaskan, jadi ketika unsur-unsur tradisional dengan dibaur modern. Sebagai contoh, beberapa pasangan ingin memiliki cincin dengan desain modern, tetapi untuk merekam nama dan tanggal pernikahan Anda, juga, itu menjadi isyarat dari pernikahan tradisional. Mark Silverstein gaya melibatkan pola klasik tradisional, tetapi terintegrasi dalam perakitan modern yang kompleks. Desain ini adalah sebuah oase kreativitas dalam dunia cincin pertunangan standar. Berbicara tentang "elemen" yang berbeda, beberapa pasangan ingin memiliki cincin nikah yang sama sekali berbeda. Sebagai contoh, wanita dapat memilih cincin pernikahan yang melambangkan keaslian dan feminitas, sementara laki-laki memiliki desain yang merupakan kebalikan dari pasangan Anda, menggali cincin untuk menunjukkan seorang pria tangan pelindung. Misalnya, Envy Rings penekanan besar pada kesederhanaan, tetapi juga individualitas. Ketika datang ke cincin pernikahan desain modern, kesederhanaan masih mencerminkan keaslian bahan dan tingkat kualitas tertinggi.



Ada sedikit cara untuk membuat cincin yang menarik dari jenis ini: ada kutipan dari Alkitab terukir di atasnya, nama, tanggal pernikahan dan puisi. Anda juga dapat menambahkan simbol milik kebiasaan berlawanan atau kebangsaan tertentu. Apa juga pilihannya, pasangan yang belum menikah mungkin tidak memiliki yang tak terbatas.


pengantin pria. Satu-satunya pengingat dari pernikahan, yang akan tetap selamanya, kembali musim ini, mewah dan penuh detail.


Teknik watermarking diwakili oleh orang-orang yang mengingatkan kita perhiasan vintage yang Arab, namun dengan sentuhan modern. desain kerawang halus sesuai dengan pasangan yang terpesona oleh tren retro. cincin kawin kerawang adalah sensual dan elegan di jari pengantin apapun. Desain ini spektakuler dan menambahkan sentuhan individualitas masing-masing cincin kawin. Mencerminkan pasangan modern, tapi tradisionalis, yang luar biasa cincin kerawang pernikahan.



Safir adalah bintang musim ini. Mereka telah menjadi tren mengejutkan sebagai Kate Middleton Pangeran William mengusulkan sebuah cincin dihiasi dengan batu safir yang paling mahal. Bahkan jika Anda telah menyimpulkan untuk pergi dengan cincin berlian, safir meningkatkan warna dan kerajaan elegan. Anda dapat memilih sebuah cincin dengan berlian kecil, safir disisipkan canggih.



Pada tahun 2012, kemewahan dan kemewahan berada di titik tertinggi! Ada pepatah yang dimiliki seorang wanita tentang berlian, "lebih besar lebih baik". Berlian Rings kadang mengatakan seribu kata, tapi cincin berlian besar menanggung semua menulis. Platinum adalah sesuai dengan berlian, batu mulia dan bahan mewah lainnya. Desain yang terbaik cincin berlian pernikahan dan perhiasan platinum harus ditandai dengan kompleksitas, kecanggihan dan keanggunan. Membangkitkan rasa gaya transenden waktu, cincin kawin ini identik dengan kemewahan Verragio. bentuk yang lebih disukai adalah pria berlian lurus atau miring, bulat dan berlian oval yang disukai oleh wanita. Yang lain adalah pilihan spektakuler cincin dengan pusat kota besar dan kecil lainnya berlian tertanam berlian.

Comments

Popular posts from this blog

Cincin-cincin Berlian Termahal di Dunia

Cincin Nikah Untuk Wanita