Macam-Macam Cincinn Berlian


Cincin kawin berlian dengan desain solitaire atau cincin dengan mata satu lah yang seringkali jadi target utama banyak sekali wanita.

Sejak dahulu, cincin kawin berlian memang telah jadi idola semua wanita. Beberapa orang menilai cincin dengan berlian lebih kekinian, pun mempunyai kemilau yang manis sehingga menciptakan siapa saja yang melihatnya bakal takjub. Cincin Kawin Jakarta

Calon pasangan pengantin seringkali menginginkan cincin kawin berlian dengan desain unik, inilah 5 referensi model cincin kawin berlian inilah ini yang anti mainstream namun tetap elegan.



Cincin inisial nama yang tersembunyi

Memberi inisial nama di dalam lingkaran cincin barangkali sudah biasa. Namun, apa jadinya andai cincin kawin berlian mempunyai inisial nama yang letaknya tersembunyi? itu dapat menjadi referensi cincin kawin yang hendak dibeli.

Calon pengantin dapat mendesain inisial nama pasangan calon pengantin salah satu sela mahkota cincin dengan lingkaran cincinnya. Jadi, ketika pengantin menggunakan cincin kawin berlian tersebut, inisial namanya akan terlihat beridiri dan menopang berliannya. Manis bukan?




Cincin kawin berlian dengan desain terbuka

Apakah pernah menyaksikan cincin dengan desain tersingkap sebelumnya? Jika belum, cincin terbuka ialah cincin yang tidak sepenuhnya melingkari jari, terdapat yang berongga di unsur depannya. Cincin terbuka laksana ini sedang tidak sedikit diincar, sebab memiliki keanehan tersendiri, pun akan tetap tampak mewah ketika dikenakan.

Jika tertarik,calon pengantin dapat menggunakan desain cincin tersingkap untuk cincin kawin. Calon pengantin juga dapat meletakkan berliannya di di antara ujung cincinnya. Desain yang satu ini belum tidak sedikit yang meniru.



Cincin dengan mahkota berbentuk kotak

Jika calon pengantin tidak terlampau menyukai format cincin yang terlampau ramai, dapat memilih desain dengan mahkota cincin yang berbentuk kotak. Dengan memilih model ini, cincin kawin berlian yang dikenakan bakal nampak simpel tapi tidak tampak biasa saja, justeru tampak menawan. Pasangan pengantin juga dapat menambahkan ukiran-ukiran kecil di sekeliling mahkotanya supaya lebih eksklusif. Tidakkah bakal nampak estetis di jari nantinya?



Sepasang cincin kawin sidik jari

Pernahkah terpikirkan bahwa suatu cincin dapat nampak istimewa dengan adanya sidik jari? Ya, pasangan pengantin dapat juga mendesain cincin kawin berlian dengan dekorasi ukiran sidik jari sang pengantin. Walaupun pembuatannya terbilang susah dan bakal memakan masa-masa yang lama, namun tidak akan membuat kecewa begitu memakainya.

Cincin dengan sidik jari akan menyerahkan kesan lebih personal dan dapat lebih mewakili pasangan pengantin. Ini bakal lebih istimewa dibanding sekadar mengukir nama. cincin berlian

Cincin berbentuk mahkota

Karena pasangan pengantin ialah calon ratu dan raja di sebuah lokasi tinggal tangga nanti, tandai dengan suatu cincin kawin berlian yang melengkung berbentuk mahkota.

Tidak melulu akan mempercantik jari manis, tapi pun mempertegas bahwa calon suami nanti sudah siap menjadikan pusat dari segala dunianya, satu-satunya ratu dalam kehidupan dan perempuan terberuntung di dunia. Jika anda tidak mengharapkan terlalu tidak sedikit berlian di cincinmu, kamu dapat memnberikan satu berlian pada puncak cincin mahkotanya. cincin berlian

Itulah sejumlah referensi cincin kawin yang dapat calon pengantin dapat beli nantinya. Sekalipun pada akhirnya anda memilih cincin kawin berlian yang sederhana, yang terpenting bukanlah desainnya semata, tapi pun keikhlasan pasangan menyerahkan cincin itu sebagai mas kawin kalian berdua.

Comments

Popular posts from this blog

Wedding Ring Design

Cincin-cincin Berlian Termahal di Dunia

Cincin Nikah Untuk Wanita