Penjelasan Tentang Cincin Berlian


Perlu diketahui sebelumnya, bahwa model cincin berlian tersebut selalu berubah-ubah tidak melulu setiap tahunnya, tapi pun setiap musim dan bergantung pada selebriti yang menjadi sorotan fashion ketika itu.

Layaknya orang Romawi kuno yang percaya bahwa berlian ialah air mata dari dewa atau bintang jatuh, berlian menyerahkan artian yang suci dan khusus untuk pemakainya. Model cincin berlian pun memiliki makna romantis laksana cinta yang tidak dapat dihancurkan, barangkali sedemikian pula nantinya guna hubungan calon pangantin.

Model cincin berlian yang mengekor tren menyerahkan nilai positif guna investasi. Berlian yang tidak melulu memberikan ekstra pada tingkat keyakinan diri, namun juga dapat menjadi simpanan untuk waktu sulit.



Tentang Berlian

Seringkali calon pengantin tentu dibingungkan dengan kata berlian, intan dan permata dan memandang ketiganya ialah benda yang sama. Dear ladies, berlian, intan dan permata tersebut tidaklah sama. Cincin Kawin Jakarta
Pertama-tama ayo definisikan intan terlebih dahulu. Intan menurut keterangan dari Wikipedia, adalahberlian kasar yang belum diolah, atau sebut saja bahan mentah dari berlian, yang mengkristal oleh proses kimiawi sekitar ratusan sampai jutaan tahun di perut bumi. Intan tergolong pada kelompok batu permata terkeras dikomparasikan dengan yang lainnya dan melulu intan yang bisa mendispersi cahaya laksana prisma.

Permata ialah batu mineral yang terbentuk dari proses geologi sejumlah komponen kimia. Tidak seluruh bebatuan bisa dikategorikan sebagai batu permata. Batu permata mesti mempunyai 3 nilai, yakni keindahan, kelangkaan dan daya tahan.

Berlian ialah hasil proses pemolesan dan pemotongan yang lama dan rumit dari intan. Berlian yang telah diproses, pastinya mempunyai jual yang luar biasa. Berlian pun memiliki keterampilan hebat guna membiaskan cahaya sampai-sampai ia tergolong ke dalam kelompok batu permata dengan tingkatan tertinggi.

3 Model Cincin Berlian Terpopuler



Model Lingkaran Penuh

Model lingkaran sarat alias cincin tunangan listring ialah dimana terdapat lebih dari satu batu berlian yang menghiasi badan cincin sepenuhnya. Model ini sangat disukai jika calon pengantin memang tertarik sepenuhnya pada keindahan batu berlian dan hendak terlihat super sempurna di hari besar calon pengantin. Siapa yang tidak bakal iri dengan model cincin berlian ini terdapat di jari manis pengantin?

Cincin ini melulu seharga Rp 7 Juta-an telah termasuk berlian loh! Klik pada gambar untuk mengarah ke produknya!



Model Setengah Lingkaran

Model cincin separuh lingkaran ialah model cincin dimana bebatuan berlian tidak menghiasi lingkaran secara penuh.

Model separuh lingkaran ini kebanyakan didatangi dengan format lima batu berlian, yakni satu sangat besar di tengah-tengah dan empat lainnya menemani dengan ukuran lebih kecil, atau dapat juga dengan variasi beda asalkan terdapat satu batu yang menjadi titik fokusnya. Model ini pun sering dinamakan model crown dan umumnya dipakai untuk prosesi pertunangan.



Model One Eye


Model cincin one-eye ialah yang paling tidak sedikit ditemui. Dengan satu batu berlian ditengah-tengah lingkaran dan didukung format cincin yang lebih slim, model cincin berlian ini lebih sering didatangi sebagai model cincin kawin daripada pertunangan.

Model ini lebih sederhana, pasti saja, bila dikomparasikan dengan dua model lainnya. Namun, model berikut yang paling tidak sedikit peminatnya. Dari segi harga, model ini tidaklah terlampau mahal. Dari segi fashion, model ini tidaklah terlampau mewah dan desainnya lebih simple.

Comments

Popular posts from this blog

Wedding Ring Design

Cincin-cincin Berlian Termahal di Dunia

Cincin Nikah Untuk Wanita