Cincin Nikah Paladium

Cincin Nikah Paladium


Apakah Palladium?
Palladium (Pd) adalah salah satu yang memiliki silver metalik warna putih adalah langka dan mengkilap. Palladium dapat mengubah warna emas yang harus kuning menjadi putih. Sementara pada suhu kamar, paladium mungkin tahan terhadap korosi di udara. Palladium dapat menyerap hidrogen pada yang lebih tinggi. Palladium adalahsalah logam mulia milik kelompok logam platinum. Palladium memiliki anti alergi dan anti-oksidasi korosi. Oleh karena itu, cincin paladium yang paling tepat jika dipakai sebagai cincin kawin untuk pria, karena lebih tahan terhadap berbagai aktivitas laki-laki dan bersinar lebih terjaga.



4 Kelebihan Palladium Cincin

Lebih murah daripada emas

Jika Anda menggali cincin kawin dengan desain yang sederhana dan terjangkau, cincin paladium pernikahan adalah pilihan yang tepat. Palladium harga cincin kawin lebih mahal dari perak, tetapi lebih dicapai jika dikomparasikan cincin kawin emas.


tahan lama

Demikian pula, emas dan platinum, paladium telah diklasifikasikan sebagai logam mulia karena tahan terhadap korosi dan oksidasi. Hal ini menciptakan cincin paladium pernikahan yang lebih durative dan tidak mudah rusak. Tidak seperti uang yang ingin lebih mudah berkarat atau berubah warna.


Tidak ada penyebab reaksi alergi

Jika Anda memiliki kulit sensitif, maka cincin kawin paladium dapat ditentukan untuk menjadi aman untuk digunakan. Hal ini disebabkan logam paladium adalah hypoallergenic, yang bukan merupakan reaksi alergi, seperti gatal-gatal atau kemerahan pada kulit.


Mudah dibersihkan

Untuk menjaga keindahan cincin logam mulia dengan satu, sementara menggunakan solusi gabungan dari air sabun hangat, kemudian bersihkan dengan lembut di cincin paladium pernikahan. Untuk hasil yang maksimal, bisa juga menggunakan paladium pembersih eksklusif.

Comments

Popular posts from this blog

Wedding Ring Design

Cincin-cincin Berlian Termahal di Dunia

Cincin Nikah Untuk Wanita