Jenis Berlian Yang Paling Populer


Siapa yang tidak kenal dengan jenis perhiasan berlian yang tidak sedikit sekali ragamnya, atau yang dalam Bahasa Inggris dipanggil dengan nama diamond ini?

Berlian ialah batu mulia sangat mahal, yang mungkin tidak dapat dimiliki oleh seluruh orang. Di samping itu, berlian pun adalahbatu yang familiar dengan keindahannya, sehingga sesuai untuk mendongkrak prestise dan keindahan pemakainya. Berlian juga kerap dijadikan ilham dalam lagu dan tulisan, entah semenjak berapa abad yang lalu. Cincin Kawin Jakarta

Ratusan tahun telah orang-orang diciptakan terpukau oleh kemolekan berlian. Baik lelaki maupun wanita, semuanya mengamini andai sentuhan perhiasan berlian meningkatkan harga dari suatu tampilan. Berlian pun mempunyai ragam warna yang dibarengi dengan variasi harga. Daftar inilah ini merupakan sejumlah contoh pemakaian berlian guna perhiasan dan aksesoris.


Jenis Perhiasan Berlian Terpopuler



Kalung

Kalung berlian, baik tersebut yang berukuran besar maupun kecil, telah dijadikan pemanis penampilan semenjak dahulu kala. Jika memiliki tidak sedikit kalung, jangan pakai semuanya sekaligus. Atau, disaksikan terlebih dahulu dengan baju-baju yang dimiliki. Apakah mereka sebanding dengan kalung yang dikenakan?

Jangan hingga orang-orang merasa terlampau berlebihan dalam pemakaian kalung berlian. Tentu saja boleh memerlihatkan koleksi kehormatan hati pada orang lain, tetapi suatu penampilan yang saling melengkapi tetap yang terbaik.

Cincin

Cincin kawin, cincin tunangan, cincin dari orangtua, seluruh jenis cincin yang diinginkan, dapat diberi dekorasi berupa sebutir berlian sebagai matanya. Berlian akan meningkatkan kilau pada cincin, pun akan meningkatkan nilai dari cincin tersebut sendiri.

Namun butuh diperhatikan, bilamana akan mengenakan cincin berlian untuk pekerjaan sehari-hari, pastikan rangka cincin yang dipakai tidak terlampau lembek sebab terbuat dari emas tua. Salah-salah, dapat jadi nanti berlian lepas sewaktu-waktu sebab cincin yang berubah format dan mulai longgar.

Anting-Anting

Walau kadang tertutup rambut, anting berlian pun adalah aksesoris yang sangat dicari. Terlebih, guna anting berlian, rupanya perhiasan satu ini mempunyai sifat universal. Oleh sebab itu, tidak melulu wanita, tapi pria juga dapat mengenakan anting berlian. Karena peradaban zaman, seorang pria yang mengenakan anting berlian tidak akan disaksikan aneh.


Justru dapat dianggap bahwa lelaki tersebut sangat memerhatikan penampilan dan berjuang tampil semaksimal mungkin. Tentu, ini diakibatkan oleh belum banyaknya pria yang mengenakan perhiasan. Jadi, tidak boleh takut. Lagipula, di kebiasaan populer laksana lagu dan komik, cerminan pria mengenakan anting-anting berlian rupanya telah semakin lazim.


Gelang

Entah tersebut gelang tangan atau gelang kaki, gelang bertahtakan berlian bakal menjadi di antara aksesoris yang dicari. Tidak melulu menarik perhatian, namun kilau berlian yang tidak terdapat duanya dapat menciptakan pergelangan nampak lebih unik dan menyamarkan bentuk-bentuk dari pergelangan yang hendak di sembunyikan.

Jadi, di samping memercantik, dia pun membantu guna menutupi urusan yang mengurangi keyakinan diri. Bagi yang lelaki tidak boleh khawatir, tentunya pria boleh pun menggunakan gelang, kendati belum tidak sedikit yang melakukannya.

Manset Jas

Manset bahwasannya adalahsalah satu versi mahal dari kancing. Pada jas pria yang ingin tidak dapat dimodifikasi dan mempunyai gaya yang hampir seragam, pemberian manset jas berlian akan meningkatkan warna dan kesan unik untuk si pemakai.

Ketika hendak sesuatu yang bertolak belakang dengan jas kepunyaan orang lain, kenakanlah manset berlian dengan desain yang menarik dan cocok dengan kepribadian, sampai-sampai orang menemukan impresi yang baik cocok dengan harapan. Manset jas pun dapat meningkatkan daya tarik.

Bros

Klasik, tapi dapat diletakkan di mana saja dan sesuai untuk segala musim, itulah bros. Jika jenis perhiasan berlian lain telah mempunyai peruntukan yang spesifik, maka tidak demikian dengan bros. Bisa pun meletakkannya sebagai dekorasi tas, rok, penjepit pashmina apa juga yang diinginkan, maka letakkan bros di sana. Bros yang menurut banyak sekali orang membosankan, dapat ditingkatkan lagi nilai dan pun sisi artistiknya.


Pemberian berlian pada bros juga dapat menambah pesona dari bros tersebut sendiri. Bros yang semula melulu dijadikan sebagai dekorasi membosankan, bakal berubah jadi lebih mengesankan dengan berlian. Atau, belilah bros berlian yang sangat sesuai dengan apa yang diinginkan. Tentukan dahulu pemakaian bros berlian itu sebelum membeli, sampai-sampai tidak bingung ketika memadupadankan bros tersebut.

Terlepas dari keenam jenis perhiasan berlian yang tidak jarang beredar di pasaran ini, masih tidak sedikit lagi jenis perhiasan yang bisa dipasangkan dengan berlian. Hanya saja, jumlahnya tidak tidak sedikit dan pemakaiannya tidak sesering keenam perhiasan itu. Namun, tetap saja berlian sebagai primadona, akan menambah nilai dari seluruh perhiasan tersebut. Keberadaan berlian memang tidak wajib, tetapi bilamana ada peluang untuk menempatkan berlian di perhiasan kalian, dapat dijamin bakal membuat bercahaya seperti si berlian tersebut sendiri. cincin berlian

Comments

Popular posts from this blog

Wedding Ring Design

Cincin-cincin Berlian Termahal di Dunia

Cincin Nikah Untuk Wanita